Home > News > YAMAHA GT 125 RAJA NYA MATIC/ yamaha terbaru 2014

YAMAHA GT 125 RAJA NYA MATIC/ yamaha terbaru 2014

Matik Yamaha New Eagle Eye GT125, Diburu Pecinta Skutik

Raja Matik Yamaha New Eagle Eye GT125, Diburu Pecinta Skutik

JAKARTASesuai statusnya sebagai Raja Matik Yamaha, New GT125 Eagle Eye langsung menunjukkan eksistensinya di market Tanah Air. Muncul perdana di publik pada bulan Desember tahun lalu dan resmi diluncurkan 7 Januari 2014, New GT125 Eagle Eye total sudah terjual 2.172 unit.

Angka penjualan nasional itu tercatat selama bulan Desember 2013. Pada bulan itu Yamaha memproduksi 2.000-an unit New GT125 Eagle Eye dan langsung terserap habis. Awal yang baik bagi Yamaha ini kian memperkuat penjualan segmen matiknya. ”Laris manisnya GT125 adalah tanda keberhasilan Yamaha menciptakan matik terbaru yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Apalagi ini adalah Raja Matik Yamaha dan Raja GT-Series (diantara Soul GT dan Mio GT) dengan desainnya paling keren dan performa paling dahsyat. Kami optimis dalam perjalanannya dapat memenuhi target penjualan GT125 per bulannya,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Tak heran New GT125 Eagle Eye langsung diburu konsumen se-Indonesia untuk jadi motor favoritnya dimulai dari awal tahun 2014 ini. Motor ini punya banyak kelebihan dari ciri khasnya yakni lampu Eagle Eye dengan reflektor dan lensa berwarna biru, body kit sirip hiu, emblem 3D, body paling ramping-paling ringan-dan muat helm, mesin 125 cc fuel injection dengan radiator dan dilengkapi teknologi balap Yamaha yang menghasilkan tenaga paling besar di kelasnya (11,8 PS/9500 RPM) dan paling irit.

New GT125 Eagle Eye tersedia tiga warna pilihan Elegant Black, Luxury White, Premium Purple. Yamaha membanderol New GT125 Eagle Eye Rp 15,9 juta on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya

About Yamaha Ciputat

Yamaha Deta Ciputat Jl. Cendrawasih Raya No.71, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*